Postingan

Yang Saya Suka dari Banda Neira

ahhh...
Bingung ketika mau membicarakan tentang Banda Neira.
Saya gatau terlalu banyak tentang Banda Neira sebenarnya.
Saya tidak tau dari mana mereka berasal.
Saya hanya tau nama yang perempuan saja.
Karena menurut saya itu ga terlalu penting ketika kamu mendengarkan mereka.

Saya mencintai mereka juga tanpa sengaja.
Ketika saya melihat snapgram kakak kelas saya yang menuliskan kutipan atau judul dari Banda Neira, entah kenapa itu sudah ada daya tariknya sendiri.

Lagu pertama yang saya dengar yaitu, Hujan di Mimpi.
Saya mendengarnya pun ketika kakak saya memutar Indie Lokal playlist.
Saya langsung jatuh cinta pada Banda Neira.
Suara yang khas.
Iringan lagu yang sungguh menenangkan hati.

Sayangnya Banda Neira sudah memutuskan untuk bubar pada Desember 2016 lalu.
Sedih.
Padahal saya baru mencintai mereka, tapi sudah ditinggal saja:(


, Fiby.

Yang Saya Suka dari Rintik Sedu

...
gatau mau berkata apa.
Assalamualaikum Wr.Wb.

blog gajelas.
terinspirasi dari seseorang.
bukan. beberapa orang.
salah satunya Rintik Sedu.

muncul di explore instagram, secara tidak sengaja jatuh cinta pada akun tersebut.
Nadhifa Allya Tsana.
pembuat kata - kata melankolis yang menancap hati.
bikin cerita yang bikin nangis.
tapi gamau tanggung jawab.

cerita 7 Days yang digantungin.
harusnya kamu tau Tsana digantungin itu ga enak.
padahal tinggal 1 hari. apa susahnya menyelesaikannya.
awas saja kalo cerita tentang Geez dan Ann akan berakhir seperti itu.

dulu saya pernah mengirim DM di instagram.
tapi tidak kamu jawab.
sama - sama jahat dengan Geez.

Rintik Sedu yang awalnya saya selalu sebut namanya adalah Rintik Sendu dan ngeyel kalo itu typo.
quotes - quotes yang bikin anak orang jadi cengeng.
tapi saya tetap suka.

Video di youtube, berjudul "Macet".
saya putar berpuluh - puluh kali.
video yang membuat saya tambah jatuh cinta dengan Rintik Sedu.
video yang membuat saya me…