Yang Saya Suka dari Rintik Sedu

...
gatau mau berkata apa.
Assalamualaikum Wr.Wb.

blog gajelas.
terinspirasi dari seseorang.
bukan. beberapa orang.
salah satunya Rintik Sedu.

muncul di explore instagram, secara tidak sengaja jatuh cinta pada akun tersebut.
Nadhifa Allya Tsana.
pembuat kata - kata melankolis yang menancap hati.
bikin cerita yang bikin nangis.
tapi gamau tanggung jawab.

cerita 7 Days yang digantungin.
harusnya kamu tau Tsana digantungin itu ga enak.
padahal tinggal 1 hari. apa susahnya menyelesaikannya.
awas saja kalo cerita tentang Geez dan Ann akan berakhir seperti itu.

dulu saya pernah mengirim DM di instagram.
tapi tidak kamu jawab.
sama - sama jahat dengan Geez.

Rintik Sedu yang awalnya saya selalu sebut namanya adalah Rintik Sendu dan ngeyel kalo itu typo.
quotes - quotes yang bikin anak orang jadi cengeng.
tapi saya tetap suka.

Video di youtube, berjudul "Macet".
saya putar berpuluh - puluh kali.
video yang membuat saya tambah jatuh cinta dengan Rintik Sedu.
video yang membuat saya mencintai musikalisasi puisi.
video yang membuat saya menjadi melankolis.
video yang membuat saya menjadi menyukai Bapak Sapardi Djoko Damono.
entah, tapi sampai sekarang video tersebut tetap menjadi favorit saya.

saya nyaman dengan saya yang sekarang.
saya yang suka akun seperti Rintik Sedu ditambah dengan lagu indie mellow.

saya sangat senang bertemu kamu di explore.
tidak menyesal.
dan malah terima kasih.

, Fiby.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Saya Suka dari Banda Neira