Yang Saya Suka dari Banda Neira

ahhh...
Bingung ketika mau membicarakan tentang Banda Neira.
Saya gatau terlalu banyak tentang Banda Neira sebenarnya.
Saya tidak tau dari mana mereka berasal.
Saya hanya tau nama yang perempuan saja.
Karena menurut saya itu ga terlalu penting ketika kamu mendengarkan mereka.

Saya mencintai mereka juga tanpa sengaja.
Ketika saya melihat snapgram kakak kelas saya yang menuliskan kutipan atau judul dari Banda Neira, entah kenapa itu sudah ada daya tariknya sendiri.

Lagu pertama yang saya dengar yaitu, Hujan di Mimpi.
Saya mendengarnya pun ketika kakak saya memutar Indie Lokal playlist.
Saya langsung jatuh cinta pada Banda Neira.
Suara yang khas.
Iringan lagu yang sungguh menenangkan hati.

Sayangnya Banda Neira sudah memutuskan untuk bubar pada Desember 2016 lalu.
Sedih.
Padahal saya baru mencintai mereka, tapi sudah ditinggal saja:(


, Fiby.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Saya Suka dari Rintik Sedu